Kamis, 11 September 2008

Huawei Jawara Kontrak WiMAX 16e

INILAH.COM, Jakarta - Huawei Technologies Co., Ltd (Huawei) mengumumkan telah memenangi 17 kontrak baru untuk WiMAX 16e commercial pada medio 2008.

Kontrak yang diraih pemimpin dalam penyedia solusi generasi penerus jaringan telekomunikasi bagi operator di seluruh dunia ini lebih banyak dibandingkan jumlah seluruh kontrak yang telah diteken pada 2007.

Sampai saat ini, Huawei telah memastikan 29 kontrak untuk WiMAX 16e commercial dan melakukan lebih dari 35 uji coba, sehingga IDC menempatkan Huawei sebagai pemimpin pasar gabungan untuk pangsa pasar WiMAX 16e.

Zhao Ming, presiden lini produksi WiMAX Huawei, mengatakan Huawei telah mengembangkan teknologi ini lebih dari 10 tahun dan berkomitmen untuk mengintegrasikan sumber-sumber optimal untuk memberi konsumen solusi WiMAX yang paling kompetitif.

WiMAX menjadi pilihan banyak operator karena memiliki banyak kelebihan seperti penggunaan yang fleksibel, mobilitas dan akses yang cepat.

Dibandingkan dengan jaringan mobile tradisional, WiMAX menggunakan jaringan IP end-to-end¬ yang akan menjamin QoS, keamanan, perencanaan jaringan nirkabel, dan kualifikasi layanan broadband.

Solusi WiMAX dari Huawei menggunakan generasi ke-4 Base Transreceiver Station (BTS) platform, yang memiliki kapabilitas tinggi, integrasi multi-standard dan teknologi ramah lingkungan yang menyediakan alat untuk menjalankan evolusi jaringan dengan lancar di masa depan sambil memaksimalkan Return on Investment (ROI) untuk para operator.[L2]

http://www.inilah.com/berita/teknologi/2008/09/03/47629/huawei-jawara-kontrak-wimax-16e/

Tidak ada komentar: